Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×

More from deviantART



Details

Submitted on
October 26, 2012
Link
Thumb

Stats

Views
383 (1 today)
Favourites
0
Comments
19
×
:iconlazycryplz: to the point aja yak............... gw galau, galau pengen ketemu empan dan keteduhan rambutnya //nggak


Tempat : MATOS (Malang Town Square)
Waktu : Minggu, 28 Oktober 2012, start dari mallnya buka
Peralatan: Alat gambar (pensil, penghapus, kertas, bagi yg mau art trade) dan uang secukupnya buat beli makan kopas dari jurnal CR //slapp

Contact Person:
:icon15death: 085746667176
:iconojifzn: 08975326960


=========================================================================================================

:iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz:REPORT HERE :iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz:

LAPORAN TERKINI TENTANG GATH YANG TERJADI KEMAREN SIANG, DI MALANG DAN SEKITARNYA :iconimbishieplz:

Oke, diawali rencana geje2an yang ga kunjung selesai dari sebulan lalu :iconhappy-plz: //heh akhirnya jadi jugaaa :iconweepplz: jadi juga gathnyyaaaa, tapi……. Masa diumumin kalo gw dilamar :iconramlanhidayat: :iconmingreactionplz: whatdefuk is that padahal aslinya gw ditinggalin dia LOL //nggak //dusta

Yang datang duluan ke tempat adalah :iconbejowish:. Saking kangennya ama gw, ayang bejoe sampe nelpon pengen cepet-cepet ditemenin :iconkikuplz: //wei. Dengan agaktelat dikit, gw akhirnya langsung melesat ke Matos, ke foodcourtnya. Karena di sanalah tempat kita biasanya nyampah dan ngerusuh sampe diusir satpam. ternyata di sana Bejoe tydac sendirian sodara-sodara :iconrlyplz: udah ada Telo alias :iconarchy555: yang menemani. akhirnya gw bisa pamer kaos Xhero yang dikasi ramlanhidayat :iconimsopervyplz://slapp
Sembari nunggu Oji aka :iconojifzn: yang katanya datang abis Dzuhur :iconfliptableplz: , akhirnya kita nyemil dan makan-makan serta niatnya mau gambar-gambar apa gitu dan ga jadi, bergantian curhat satu sama lain. Dan jangan lupa menggosip :iconimsopervyplz: //heh

Nggak terasa, mulai jam 11 sejak gw dateng sampe jam 1-an, kita terus menggosip dan sedikit curhat, serta ngobrol kapan bisa ke HF :icony-u-noplz: kapan oiiiii, anak Malang dan sekitarnya, culik dakuuuuhhh //woi. DAN JANGAN LUPA, KITA NUNGGU PAPA :iconheinegouf: YANG KATANYA MAU TRAKTIR :icony-u-noplz: serta om :iconalfanders: YANG KATANYA MAU NGASI KITA MIE AYAM nggak kok, yang terakhir ngaco

Tau-tau pas gw tinggal ngantri kentang goreng yang itu mbak-mbak pramu niaganya suka ngegosip sambil jualan. Tau2 pas gw balik ke meja, sketbuk gw diacak-acak Oji :iconhappy-plz: serta kursi gw diembat :iconsrapplz:. Ji, itu plis ya……… gw mau gambar gijinka leptop malah mbok terusin jadi cowo bishie :iconsrapplz: mentang2 ada gambar bullet nganggur.

Oji nagih katanya gw mau traktiran :iconhappy-plz: traktiran apa woi, bahkan yang ultah papa Deras.
:iconkikuplz: Oji jangan gitu dong, kalo mau ngelamar akyu ngomong aja, dia pura-pura tsun, padahal perhatian. Dia juga mau nyuapin kentang goreng ke akyu :iconheblushplz: //pentingkai //digatling.

Trus agak telat kemudian, Dina aka :icondarkphoenixzx: datang :iconasdfghplz: trus gw dipeluuukkk, dipeluuukkk, oppainya nempeeelll :iconasdfghplz: //rusak. Lalu lanjut menggosip lagi :iconimsopervyplz:. Sampai kita mendapatkan quote indah dari Oji "Sebagai anak kos, dilarang menyia-nyiakan makanan sisa" <<<<< dia makan mie bekas semangkok bakso pesenan Dina :iconhappy-plz:
Akhirnya, kita bener-bener nggak AT sama sekali disaat itu :iconrlyplz: karena Oji sibuk ber-wota-ria dengan laptopnya, dan kita sibuk menggosip bersamanya :iconhappy-plz: kita masukin sketbuknya ke dalem tas, takut diusir lagi LOL.

BANG DERAS MA BANG ALPAN, UDAH DITUNGGUIN LAMA BANGET TERNYATA GA DATENG2 :iconfliptableplz: MALAH NONGKRONG DI HQ :iconsrapplz: ADA APA INI? APA?? KATANYA MAU TRAKTIR HEH??? JAHAT IH, JAHAT :iconwhatdoesitmeanplz:

Karena kita udah lama nyangkut di futkortnya :iconhappy-plz: takut diusir lagi, kita mutusin nunggu bang Alpan ama papa Deras di Gramed :iconohokayplz: ngelanjutin ngegosip di sana, sambil greveh-greveh komik yang udah setengah mbukak :iconheplz: akhirnya baca gratis :iconfinallyplz: tapi ketahuan mbak-mbak pramu niaganya :iconokayguyplz: dan membaca gratis pun gagal padahal udah baca beberapa halaman .

Di Gramed, bukannya diem2 sambil "beli" buku ato komik, malah ngerusuh, ngelanjutin gossip, sambil ngomongin cewek pettan berpaha mulus di pojokan :iconhappy-plz: itu dia pettan banget loh, gw aja kalah //heh dan ada mas-mas satpam merhatiin kita, suka kali ya :iconimsopervyplz:

PADA AKHIRNYA BANG ALPAN AMA PAPA DERAS NGGAK DATENG WALAUPUN UDAH DITELPON :iconwhatdoesitmeanplz: KURANG BAIK APA COBA?? PADAHAL KITA UDAH MAU NGASI PAPA DERAS GIFT, UMBRA LAGI fap NGEBERSIHIN PAYUNGNYA SAMBIL NAKED :iconthisiswafulplz: //heh. MASA PENGUMUMAN SEGEDE GITU DI FB AMA CR GA KELIATAN KALO KITA ADA GATH?? EMPAN JUGA KENAPA LO NGANGGUR MALAH GA DATENG HEH?? :iconsrapplz: //lalusasarannyaberbelokarah.

Kalo dipikir-pikir…………….. yang ikutan gath Cuma 5 biji :iconokayguyplz: 2 cewe moe oppai :iconimsopervyplz: 2 cowo mesum :iconheplz: dan………….. 1 biji makhluk astral :iconhappy-plz: sopo iku?

Diakhir acara, kita malah koleb geje di satu kertas :iconhappy-plz: dan itu gambar bener-bener nggak jelas :iconrlyplz: abis itu…………… kita pulang ke rumah masing-masing :iconokayguyplz: dan macetnya…….. :iconmingplz: dafuq jalanan macet ya arah Malang-Surabaya :iconming3plz: biasanya yang 2 jam-an gitu bisa nyampe 3 jam lebih.

Sekian sodara-sodara, liputan gath geje kita kali ini :iconsaluteplz: foto-foto yang bersangkutan akan diunggah kemudian :iconheplz: maaf kalo ada salah-salah kata :icongyaaplz: salah-salah pembahasan :icongyaa2plz: serta kurangnya report kali ini :icongyaa3plz: ayem tidak bisa mengingat dengan baik dan benar :iconweepplz: //heh
  • Listening to: The Beggining - One Ok Rock
  • Reading: Code: Breaker
  • Watching: Code: Breaker
  • Playing: Phantasmat
  • Eating: your heart
  • Drinking: your soul
Add a Comment:
 
:iconbluezaoldyeck22:
BlueZaoldyeck22 Oct 30, 2012  Student General Artist
nggak dateng... :iconforeveraloneplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Oct 30, 2012  Hobbyist General Artist
lain kali ikut :iconsrapplz:
Reply
:iconbluezaoldyeck22:
BlueZaoldyeck22 Oct 30, 2012  Student General Artist
iya... :iconforeveraloneplz:
Reply
:iconyasumeyukito:
saya nggak datang oTL
Reply
:icon15death:
15DEATH Oct 28, 2012  Hobbyist General Artist
kamu tak tunggu2 :iconsrapplz: lain kali dateng
Reply
:iconbejowish:
Bejowish Oct 28, 2012  Hobbyist
:iconmingplz:.... sungguh sesuatu.. lol
Reply
:icon15death:
15DEATH Oct 28, 2012  Hobbyist General Artist
:iconmingplz: cuma ber5
Reply
:iconravealie:
ravealie Oct 28, 2012  Student Digital Artist
kaito pernyataan ditinggal sama ~Ram-X :iconminglalalaplz: #hajar
Reply
:icon15death:
15DEATH Oct 28, 2012  Hobbyist General Artist
:iconmingplz: kenyataannya seperti itu nez... yuk nanem jamur //heh
Reply
Add a Comment: