Shop More Submit  Join Login
×



Details

Submitted on
June 3, 2012
Image Size
517 KB
Resolution
2468×1702
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
233
Favourites
3 (who?)
Comments
12
Downloads
7

Camera Data


License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
duomesumkembargaidentik  //plakplok \:v/ by 15DEATH duomesumkembargaidentik  //plakplok \:v/ by 15DEATH
dafuq did i just draw :iconhappy-plz:
napa malah gambar diri sendiri ama si rammaru bau ketek itu? :v
alasannya karena ini Juni :iconimhappyplz: Juni~~~~ memperbanyak gambar buat dia, agar dia terbebani dan lalu nyelesein gift art ama utang2nya ke gw sehabis TA :icontuzkiyesplz: //dibantai

begenya............ :iconming3plz: abaikan, anggap aja itu motif sarung
Add a Comment:
 
:iconkurosaki-sasori-chan:
Kurosaki-Sasori-chan Featured By Owner Jun 4, 2012  Hobbyist Digital Artist
dan saya sendiri cewek tercakep di antara kalian berdua :iconheeplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 4, 2012  Hobbyist Artist
:iconufufuplz: lider, ayo gambar cyan pose exo //masih
Reply
:iconkurosaki-sasori-chan:
Kurosaki-Sasori-chan Featured By Owner Jun 5, 2012  Hobbyist Digital Artist
tunggu ajaa :icontrolldanceplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 5, 2012  Hobbyist Artist
:iconokayguyplz:
Reply
:iconshirahime2345:
shirahime2345 Featured By Owner Jun 4, 2012  Student General Artist
yaaa kok begenya donag yang pake sarung 8U
mestinya dua orang yg ditengah itu yg pake sarung//kick
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 4, 2012  Hobbyist Artist
emang mau ke kondangan neng pake sarung? :iconreactionplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Jun 3, 2012  Student Digital Artist
lol bau ketek :rofl: :rofl:

duh wajah2 seke :iconloveloveplz: #dibuang
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 4, 2012  Hobbyist Artist
iya, ketek.... :rofl:


kok seke sih neezz :iconwhatdoesitmeanplz:
Reply
:iconramlanhidayat:
ramlanhidayat Featured By Owner Jun 3, 2012  Student General Artist
kurang ajar gw dibilang bau ketek :VVV

e gile, nambah beban aja lu :iconcryforeverplz:
doain gw dulu biar cepet kelar oiiii :VVV


:rofl::rofl::rofl::rofl::rofl::rofl::rofl: motif sarung :rofl::rofl::rofl:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 3, 2012  Hobbyist Artist
:rofl: kan emang bau ketek :iconimhappyplz:


:iconallofusplz: kan udah gw doain dari jauh, biar cepet selese, lalu selesein itu utang2 lu :iconskankyplz: //jahat //becanda


:iconmingplz: iya, sarung...
Reply
Add a Comment: