Deviant Login Shop
 Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
November 11, 2012
Image Size
2.6 MB
Resolution
2413×1756
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
791
Favourites
6 (who?)
Comments
125

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
PN: SURA JOGOPATI DANISWARA by 15DEATH PN: SURA JOGOPATI DANISWARA by 15DEATH
:iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconpusaka-nusantara::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz:


===================================================

Nama : Sura Jogopati Daniswara (artinya: Kekayaan yang besar serta indah)

Usia : 19 tahun

TTL : Surabaya/ 17 Agustus

Tinggi : 183

Akademi : WIB

Elemen : Tanah

Special Skill :
:bulletgreen: Membuat tanah bergetar, dengan pukulannya, tapi bukan berarti dia bisa menciptakan gempa bumi, hanya permukaan atas tanah yang bergetar dan terpecah menjadi retakan
:bulletgreen: bisa mengandalikan tanah/ batu dari jarak jauh tanpa menyentuh tanah/ batu tersebut
:bulletgreen: menghancurkan batu/ gumpalan tanah menjadi serpihan-serpihan kecil, sehingga tampak seperti debu/ pasir dan menimbulkan kabut debu/ pasir yang pekat.


Yang Disukai :
:bulletgreen: Cewek
:bulletgreen: Gadget
:bulletgreen: Makanan

Yang Tidak Disukai :
:bulletgreen: Hujan
:bulletgreen: kesepian
:bulletgreen: Serangga


Personaliti :
:bulletgreen: sombong
:bulletgreen: tengil, usil, jail
:bulletgreen: seseorang yang paling suka kabur duluan kalo ada masalah, dan paling suka dengan "zona nyaman"
:bulletgreen: tapi kalo teman/ keluarganya diusik, dia ga bakal diam
:bulletgreen: orang baik, juga sekaligus orang jahat dalam artian lain
:bulletgreen: gampang naik darah kalau ada orang lain yang berusaha menginjak "zona nyaman"nya

Latar belakang :

Sura lahir di dalam keluarga yang berkecukupan, sehingga kepribadiannya terbentuk seperti dia saat ini. agak sombong dan suka seenaknya. Orang-orang disekitarnya membenci sekaligus menyukainya. Tidak ada yang spesial tentang latar belakang keluarganya. Kecuali kenyataan bahwa Kekuatan “tanah”nya sudah mengalir dalam darahnya sejak dia masih dilahirkan. Karena kekuatan itu ada dan diturunkan dari nenek moyangnya sejak dahulu. Tapi Kekuatan "Tanah"nya benar-benar bangkit saat dia masih kecil, usia 10 tahun. Saat itu dia marah besar pada teman-temannya, hanya karena gadget kesayangannya tidak sengaja mereka rusakkan. Jadi, kebangkitan kekuatan pertamanya dikendalikan oleh amarah. Sejak itu, kalau dia merasa terganggu, Sura sering menggunakan kekuatannya untuk menghajar orang lain.

Agar anaknya bisa mengendalikan pengendalian tanah dengan baik dan benar, orang tuanya selalu melatih dan mendidiknya tentang pengendalian tanah setiap hari. Dan mengajarkan agar pengendalian tanahnya digunakan pada saat yang tepat ataupun untuk menolong orang lain. Tapi tetap saja, Sura tetap ngawur dan sering menyalahgunakan kekuatannya. Akhirnya, orang tua Sura yang stress dan lelah dengan kelakuan anaknya, mengirim Sura ke akademi. Agar dia belajar bersosialisasi dan juga supaya kekuatannya tidak dipergunakan secara sembarangan, seperti berkelahi dan menantang orang lain. awalnya Sura memberontak dan tak mau masuk ke akademi, tapi karena iming-iming gadget terbaru dan sejumlah uang saku yang lumayan besar, Sura akhirnya masuk akademi demi "imbalan" itu.


Trivia :
:bulletgreen: memakai anting di telinga kanannya
:bulletgreen: memakai kacamata silinder
:bulletgreen: salah satu gelang di tangan kanannya pemberian sang pacar
:bulletgreen: playboy, tapi sebenarnya (dulu) naksir Anindya Rahayu Darapuspita, tapi berujung php
:bulletgreen: mempunyai sepupu yang juga masuk akademi WIB bernama Seravi & Tedja
:bulletgreen: kekuatannya standar pengendali tanah ala AVATAR, dan kekuatan yang Sura miliki bersifat destruktif

================================================

referensi highres + palette (base color) >>> sta.sh/02am0gn21x3r
kain batik Madura >>> sta.sh/0imvcp13gd6

cuma revamp baju & apdet trivia
Add a Comment:
 
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
Kai.....klo Anindya Hastungkara mah si nenek....... OC Intan namanya Anindya Rahayu Darapuspita klo ga salah :rofl:
NEK LO DITAKSIR SURA UQ-ukyuu SHIT MEN GUE MAU //bukan
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Artist
TAHEK, GW KEINGET NENEK TERUS :rofl: //ganti
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
Nenek di sebelah gue nih ngakaknya kenceng banget. //plok
DItanyain tuh lo kangen banget ya ama dia....
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Artist
iya, gw kangen nenek kok :kiss: sini nek, gw kasi ciyuman selamat datang //kemana

:iconsrapplz: diyem kalian, jangan ngakak lagi, udah gw ganti tuh kthxbye
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
Kalo ama gue ga kangen? :"< //minta

HAHAHAHAAHAHAHAHAHA //hus
Duh bang Sura cakep deeeh ama akika yuk //rapi2 rambut
Putihan ya bang? Apa gara2 sering deket2 yang putih? :iconhurrrplz: //naon
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Artist
..............//pulang

abangnya salah shading :rofl: jadinya agak putihan
ihik, yang putih abis ngasi tiupan kan kemaren //KAPAN
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
......... :iconsulkplz:
//taro stiker naga

Ih abang kirain abis perawatan gitu di mana //di mana
..........tiup ni bang ampe ujung dunia //APA
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 21, 2014  Hobbyist Artist
//kasi stiker panda //irrelevant

dirawat ama ayang Adri kan //ampas
Reply
:iconcoko-nyan:
coko-nyan Featured By Owner Nov 16, 2012
wow keren~ XD
playboy lagi :iconheplz: #plak
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 18, 2012  Hobbyist Artist
iya dong :iconheplz:
Reply
Add a Comment: