Shop Mobile More Submit  Join Login
×



Details

Submitted on
November 11, 2012
Image Size
2.6 MB
Resolution
2413×1756
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
870
Favourites
6 (who?)
Comments
125

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
PN: SURA JOGOPATI DANISWARA by 15DEATH PN: SURA JOGOPATI DANISWARA by 15DEATH
:iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconpusaka-nusantara::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz:


===================================================

Nama : Sura Jogopati Daniswara (artinya: Kekayaan yang besar serta indah)

Usia : 19 tahun

TTL : Surabaya/ 17 Agustus

Tinggi : 183

Akademi : WIB

Elemen : Tanah

Special Skill :
:bulletgreen: Membuat tanah bergetar, dengan pukulannya, tapi bukan berarti dia bisa menciptakan gempa bumi, hanya permukaan atas tanah yang bergetar dan terpecah menjadi retakan
:bulletgreen: bisa mengandalikan tanah/ batu dari jarak jauh tanpa menyentuh tanah/ batu tersebut
:bulletgreen: menghancurkan batu/ gumpalan tanah menjadi serpihan-serpihan kecil, sehingga tampak seperti debu/ pasir dan menimbulkan kabut debu/ pasir yang pekat.


Yang Disukai :
:bulletgreen: Cewek
:bulletgreen: Gadget
:bulletgreen: Makanan

Yang Tidak Disukai :
:bulletgreen: Hujan
:bulletgreen: kesepian
:bulletgreen: Serangga


Personaliti :
:bulletgreen: sombong
:bulletgreen: tengil, usil, jail
:bulletgreen: seseorang yang paling suka kabur duluan kalo ada masalah, dan paling suka dengan "zona nyaman"
:bulletgreen: tapi kalo teman/ keluarganya diusik, dia ga bakal diam
:bulletgreen: orang baik, juga sekaligus orang jahat dalam artian lain
:bulletgreen: gampang naik darah kalau ada orang lain yang berusaha menginjak "zona nyaman"nya

Latar belakang :

Sura lahir di dalam keluarga yang berkecukupan, sehingga kepribadiannya terbentuk seperti dia saat ini. agak sombong dan suka seenaknya. Orang-orang disekitarnya membenci sekaligus menyukainya. Tidak ada yang spesial tentang latar belakang keluarganya. Kecuali kenyataan bahwa Kekuatan “tanah”nya sudah mengalir dalam darahnya sejak dia masih dilahirkan. Karena kekuatan itu ada dan diturunkan dari nenek moyangnya sejak dahulu. Tapi Kekuatan "Tanah"nya benar-benar bangkit saat dia masih kecil, usia 10 tahun. Saat itu dia marah besar pada teman-temannya, hanya karena gadget kesayangannya tidak sengaja mereka rusakkan. Jadi, kebangkitan kekuatan pertamanya dikendalikan oleh amarah. Sejak itu, kalau dia merasa terganggu, Sura sering menggunakan kekuatannya untuk menghajar orang lain.

Agar anaknya bisa mengendalikan pengendalian tanah dengan baik dan benar, orang tuanya selalu melatih dan mendidiknya tentang pengendalian tanah setiap hari. Dan mengajarkan agar pengendalian tanahnya digunakan pada saat yang tepat ataupun untuk menolong orang lain. Tapi tetap saja, Sura tetap ngawur dan sering menyalahgunakan kekuatannya. Akhirnya, orang tua Sura yang stress dan lelah dengan kelakuan anaknya, mengirim Sura ke akademi. Agar dia belajar bersosialisasi dan juga supaya kekuatannya tidak dipergunakan secara sembarangan, seperti berkelahi dan menantang orang lain. awalnya Sura memberontak dan tak mau masuk ke akademi, tapi karena iming-iming gadget terbaru dan sejumlah uang saku yang lumayan besar, Sura akhirnya masuk akademi demi "imbalan" itu.


Trivia :
:bulletgreen: memakai anting di telinga kanannya
:bulletgreen: memakai kacamata silinder
:bulletgreen: salah satu gelang di tangan kanannya pemberian sang pacar
:bulletgreen: playboy, tapi sebenarnya (dulu) naksir Anindya Rahayu Darapuspita, tapi berujung php
:bulletgreen: mempunyai sepupu yang juga masuk akademi WIB bernama Seravi & Tedja
:bulletgreen: kekuatannya standar pengendali tanah ala AVATAR, dan kekuatan yang Sura miliki bersifat destruktif

================================================

referensi highres + palette (base color) >>> sta.sh/02am0gn21x3r
kain batik Madura >>> sta.sh/0imvcp13gd6

cuma revamp baju & apdet trivia
Add a Comment:
 
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
Kai.....klo Anindya Hastungkara mah si nenek....... OC Intan namanya Anindya Rahayu Darapuspita klo ga salah :rofl:
NEK LO DITAKSIR SURA UQ-ukyuu SHIT MEN GUE MAU //bukan
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Artist
TAHEK, GW KEINGET NENEK TERUS :rofl: //ganti
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
Nenek di sebelah gue nih ngakaknya kenceng banget. //plok
DItanyain tuh lo kangen banget ya ama dia....
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Artist
iya, gw kangen nenek kok :kiss: sini nek, gw kasi ciyuman selamat datang //kemana

:iconsrapplz: diyem kalian, jangan ngakak lagi, udah gw ganti tuh kthxbye
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
Kalo ama gue ga kangen? :"< //minta

HAHAHAHAAHAHAHAHAHA //hus
Duh bang Sura cakep deeeh ama akika yuk //rapi2 rambut
Putihan ya bang? Apa gara2 sering deket2 yang putih? :iconhurrrplz: //naon
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Artist
..............//pulang

abangnya salah shading :rofl: jadinya agak putihan
ihik, yang putih abis ngasi tiupan kan kemaren //KAPAN
Reply
:iconhirappon:
hirappon Featured By Owner Jun 18, 2014  Hobbyist Digital Artist
......... :iconsulkplz:
//taro stiker naga

Ih abang kirain abis perawatan gitu di mana //di mana
..........tiup ni bang ampe ujung dunia //APA
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jun 21, 2014  Hobbyist Artist
//kasi stiker panda //irrelevant

dirawat ama ayang Adri kan //ampas
Reply
:iconcoko-nyan:
coko-nyan Featured By Owner Nov 16, 2012
wow keren~ XD
playboy lagi :iconheplz: #plak
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 18, 2012  Hobbyist Artist
iya dong :iconheplz:
Reply
:iconcoko-nyan:
coko-nyan Featured By Owner Nov 19, 2012
jangan-jangan suka rayu cewek ato toel-toel nih :iconheplz: #plak
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 19, 2012  Hobbyist Artist
iya sihm tapi kadang2 kok :iconheplz:
Reply
:iconcoko-nyan:
coko-nyan Featured By Owner Nov 19, 2012
kalo gitu kuliat siapa yang kena rayuan sama kakak sura~ baru-baru ini :iconjumpheplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Nov 15, 2012  Student General Artist
tukang sate garang bener :rofl:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 15, 2012  Hobbyist Artist
harus dong :iconfliphairplz: biar ganteng //eh
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Nov 15, 2012  Student General Artist
ganteng :iconlmfao-plz:
Reply
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Nov 14, 2012
akhirnya ya kai :iconheplz:
ntah knpa pas liat bajunya lgsg ngira tukang sate wkwk XD
cocok bangeeeett wkwk XD
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
iya nih :iconallofusplz: ditolak 2 kali gara2 males manjangin history oc :rofl:

ih, itu kan baju khasnya jatim :icondivaplz: //truskenapa
Reply
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Nov 14, 2012
males buat history wkwk XD cuman gara2 itu? wkwkkw XD
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
iya :rofl:
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Nov 14, 2012
Hooooo~ Berandal satu lagiii~~~
Ganteeeeeeng :iconblushplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
iyaaa, berandal :iconlazyshyplz:
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Nov 14, 2012
Trus kenapa walo berandal tapi ganteng? Ato memang berandal itu ganteng? :iconlaughingplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
yang berandal2 harus ganteng dooong :iconimbishieplz: Coco mau??? //eh //salah
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Nov 14, 2012
Coco suka ganteng-ganteng, apalagi agak berandal.. Kesannya liar gituuuu~ //ini siapa yg demen :rofl:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
:iconhurrrplz: ecie itu siapa yang demeeenn, hayoh ngakuuu
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Nov 14, 2012
Aaaaaaa :iconexcitedblushplz: Abisnya cowok liar itu kereeennnn~~~ //truscurcol
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
:iconhurrrplz: uhuk
Reply
(1 Reply)
:iconheryhotaru:
heryhotaru Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
cieee yang udah lulus seleksi :iconhurrplz: /toel2sura
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
cie yang belom :iconallofusplz:
Reply
:iconheryhotaru:
heryhotaru Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
kachaan jyahaaat,, :iconruncryplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
:iconpetpetplz:
Reply
:iconheryhotaru:
heryhotaru Featured By Owner Nov 15, 2012  Hobbyist Digital Artist
kachhaaaaan aku udah keterimaaa :icontearfulplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 18, 2012  Hobbyist Artist
akhirnyaaa :icontearplz:
Reply
:iconheryhotaru:
heryhotaru Featured By Owner Dec 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
kachhaaaan relassyooong ayooqq,,, :icontearplz: aku ga mau cici forever alooonee :iconforeveraloneplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Dec 10, 2012  Hobbyist Artist
boleh :iconimsopervyplz:mau relasi apa??
Reply
(1 Reply)
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
aihhhh babangnyaaaa..:iconblushplz: main yukkkkkk ... :iconlazeplz: //ketahua ngopi kata2//
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
main apa kakaaa :icondoushioplz:
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
main kejal-kejalan yuk :iconletmehugyouplz:*kata lain dari india-india'an
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
ih genit yaaa :iconhurrrplz: //nggak
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Nov 14, 2012  Hobbyist Artist
ih kok tahu..:iconlazeflirtplz: //ngumpet
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
hey oc sesama wilayah mari relasi:iconlazeplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
yuk mari :iconlazeplz:
Nanda kalo ada cowo tebar pesona gimana reaksinya?? :iconimbishieplz: //relasiyangabsurd //plak
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
agak bingung tapi rada ketawa sedikit soalnya lucu liat orang tingkahnya kayak di sinetron sinetron :rofl:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
:rofl: LOL kenapa sinetrooonnn
sekalian ntar modus ya kaka, Nanda kan kuat tuh :iconlazyshyplz: anggap aja modus minta diajarin teknik mengendalikan tanah supaya makin kuat
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
hahah bisa bisa:iconsaluteplz:
nanda kan polos kakaaak tenang aja ngga akan tahu kalau modus-modusan mah~
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
cihuy :iconhurrrplz: jadi relasinya Sura deketin Nanda karena pengen diajarin soal pengendalian tanah, supaya makin kuat dan sekaligus modus :iconlazeflirtplz: deal nih??
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
DEALL!!:iconyeahplz:
tapi hati hati kalo pegang pegang ntar "masa depan" sura ngga dijamin lho:icontehestareplz:
awal ketemuannya dimana nih? :3
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
:iconhurrrplz: tenang aja... Sura kan ga bakal berani jauh2 //plak

awal ketemuannya pas penerimaan siswa baru, gimana??
Reply
(1 Reply)
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Nov 13, 2012  Hobbyist Artist
:icondoushioplz:
om sate oooommmmmmm
Reply
Add a Comment: