Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
November 11, 2012
Image Size
2.6 MB
Resolution
2880×1800
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
696
Favourites
6 (who?)
Comments
117

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
PN: SURA JOGOPATI DANISWARA by 15DEATH PN: SURA JOGOPATI DANISWARA by 15DEATH
:iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconpusaka-nusantara::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz:


===================================================

Nama : Sura Jogopati Daniswara (artinya: Kekayaan yang besar serta indah //ngek)

Usia : 19 tahun

TTL : Surabaya/ 17 Agustus

Tinggi : 183

Akademi : WIB

Elemen : Tanah

Special Skill :
:bulletgreen: Membuat tanah bergetar, dengan pukulannya, tapi bukan berarti dia bisa menciptakan gempa bumi, hanya permukaan atas tanah yang bergetar dan terpecah menjadi retakan
:bulletgreen: bisa mengandalikan tanah/ batu dari jarak jauh tanpa menyentuh tanah/ batu tersebut
:bulletgreen: menghancurkan batu/ gumpalan tanah menjadi serpihan-serpihan kecil, sehingga tampak seperti debu/ pasir dan menimbulkan kabut debu/ pasir yang pekat.


Yang Disukai :
:bulletgreen: Cewek
:bulletgreen: Uang
:bulletgreen: Gadget
:bulletgreen: Makanan

Yang Tidak Disukai :
:bulletgreen: Hujan
:bulletgreen: kesepian
:bulletgreen: Serangga


Personaliti :
:bulletgreen: sombong (namanya aja gitu LOL //eh)
:bulletgreen: tengil, usil, jail
:bulletgreen: seseorang yang paling suka kabur duluan kalo ada masalah, dan paling suka dengan "zona nyaman"
:bulletgreen: tapi kalo teman/ keluarganya diusik, dia ga bakal diam
:bulletgreen: orang baik, juga sekaligus orang jahat dalam artian lain
:bulletgreen: gampang naik darah kalau ada orang lain yang berusaha menginjak "zona nyaman"nya

Latar belakang :

Sura lahir di dalam keluarga yang berkecukupan, sehingga kepribadiannya terbentuk seperti dia saat ini. agak sombong dan suka seenaknya. Orang-orang disekitarnya membenci sekaligus menyukainya. Tidak ada yang spesial tentang latar belakang keluarganya. Kecuali kenyataan bahwa Kekuatan “tanah”nya sudah mengalir dalam darahnya sejak dia masih dilahirkan. Karena kekuatan itu ada dan diturunkan dari nenek moyangnya sejak dahulu. Tapi Kekuatan "Tanah"nya benar-benar bangkit saat dia masih kecil, usia 10 tahun. Saat itu dia marah besar pada teman-temannya, hanya karena gadget kesayangannya tidak sengaja mereka rusakkan. Jadi, kebangkitan kekuatan pertamanya dikendalikan oleh amarah. Sejak itu, kalau dia merasa terganggu, Sura sering menggunakan kekuatannya untuk menghajar orang lain.

Agar anaknya bisa mengendalikan pengendalian tanah dengan baik dan benar, orang tuanya selalu melatih dan mendidiknya tentang pengendalian tanah setiap hari. Dan mengajarkan agar pengendalian tanahnya digunakan pada saat yang tepat ataupun untuk menolong orang lain. Tapi tetap saja, Sura tetap ngawur dan sering menyalahgunakan kekuatannya. Akhirnya, orang tua Sura yang stress dan lelah dengan kelakuan anaknya, mengirim Sura ke akademi. Agar dia belajar bersosialisasi dan juga supaya kekuatannya tidak dipergunakan secara sembarangan, seperti berkelahi dan menantang orang lain. awalnya Sura memberontak dan tak mau masuk ke akademi, tapi karena iming-iming gadget terbaru dan sejumlah uang saku yang lumayan besar, Sura akhirnya masuk akademi demi "imbalan" itu.


Trivia :
:bulletgreen: mata duitan, jadi apapun akan dia lakukan kalau ada imbalan yang cukup besar
:bulletgreen: playboy, sebelum masuk akademi punya beberapa pacar yang siap mengantri //eh
:bulletgreen: mempunyai sepupu yang juga masuk akademi WIB bernama Seravi [link]

================================================

ayo bertemaaaann :iconforeveralonemouthplz: yuk masuk WIB, sungguh tydac mainstream


:iconforeveralonemouthplz: ayo bakar sate bersamaaaa, tapi jangan ayam colongan yaaaaahh //ngek

:icondoushioplz: relasi anyone??

baru nyadar oc gw berandal semua //ngek
Add a Comment:
 
:iconcoko-nyan:
wow keren~ XD
playboy lagi :iconheplz: #plak
Reply
:icon15death:
15DEATH Nov 18, 2012  Hobbyist General Artist
iya dong :iconheplz:
Reply
:iconcoko-nyan:
jangan-jangan suka rayu cewek ato toel-toel nih :iconheplz: #plak
Reply
:icon15death:
15DEATH Nov 19, 2012  Hobbyist General Artist
iya sihm tapi kadang2 kok :iconheplz:
Reply
:iconcoko-nyan:
kalo gitu kuliat siapa yang kena rayuan sama kakak sura~ baru-baru ini :iconjumpheplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Nov 15, 2012  Student General Artist
tukang sate garang bener :rofl:
Reply
:icon15death:
15DEATH Nov 15, 2012  Hobbyist General Artist
harus dong :iconfliphairplz: biar ganteng //eh
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Nov 15, 2012  Student General Artist
ganteng :iconlmfao-plz:
Reply
:iconychn:
akhirnya ya kai :iconheplz:
ntah knpa pas liat bajunya lgsg ngira tukang sate wkwk XD
cocok bangeeeett wkwk XD
Reply
:icon15death:
15DEATH Nov 14, 2012  Hobbyist General Artist
iya nih :iconallofusplz: ditolak 2 kali gara2 males manjangin history oc :rofl:

ih, itu kan baju khasnya jatim :icondivaplz: //truskenapa
Reply
Add a Comment: